Peringati Harlah PPP Ke 50, Ditandai Dengan Dibukanya Pendaftaran Caleg Oleh DPC PPP Dumai 

  • Ahad, 08 Januari 2023 - 14:50:36 WIB | Di Baca : 1998 Kali

 

SeRiau-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai, memperngati Hari Lahirnya (Harlah) PPP yang ke 50. Acara Harlah PPP ini, berlangsung dengan sederhana pada Minggu (08/01/2023) yang dipusatkan dikantor DPC PPP Kota Dumai. 

Pada peringatan Harlah PPP ke 50 ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Dumai, H.Salman serta seluruh pengurus, simpatisan dan para Caleg yang bernaung di partai yang berlambangkan Kabah tersebut. 

Pada acara memperingati Harlah PPP ke 50 ini, DPC PPP kota Dumai juga memberikan santunan kepada anak yatim. Hal ini, menunjukan bahwa Partai PPP komit dan peduli untuk membagi kebahagian kepada sema umat manusia. Guna menguatkan dan memperkokoh talisilaturahmi, DPC PPP Dumai pada Harlah kali ini juga menghadirkan Ustad untuk  memberikan ceramah agama yang intinya memupuk kekompakan dan menghilangkan perbedaan yang selama ini menjadi senjata ampuh politik untuk menjatuhkan lawannya. 

Disela-sela kesibukannya pada Harlah ke 50 PPP, Ketua DPC PPP Kota Dumai H. Salman beserta seluruh pengurus dan simpatisan serta caleg untuk mengucapkan rasa syukurnya dan kebahagian pada usia PPP yang Ke 50. Dimana dalam usia PPP yang sudah setengah abad ini, masih tetap kokoh dan bersinar tanpa ada pihak manapun yang dapat menggoyahkannya.

"Pada peringatan Harlah PPP Ke 50 kali ini bertujuan untuk mempererat dan menyolidkan serta juga sekaligus bersilaturahmi bagi semua pengurus, caleg serta para simpatisan yang hadir, kata Salman".

Salman menambahkan, pada peringatan Harlah ini juga dihadiri para Bacaleg dari Partai Kabah yang nantinya akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang. Karena bertepatan dengan Harlah PPP ini, DPC PPP Kota Dumai pada tanggal 5 Januari sudah membuka pendaftaran Bacaleg dan akan berakhir pada 15 Febuari 2023 nanti.

"Kami seluruh pengurus DPC PPP Kota Dumai mengucapkan selamat datang bagi para Bacaleg yang hadir pada Harlah kali ini dan tentu nantinya memberikan hal positif bagi Partai terutama bagai mana mendekatkan diri kepada masyarakat agar Partai PPP ini mendapat tempat dihati masyarakat, tambah Salman".

Sementara itu Bacaleg dari PPP, Susilo mengakui dirinya bergabung dengan Partai Kabah ini, karena visi dan misinya sudah sesuai dengan keinginanya yakni mengedepankan syariah Islam. 

Begitu juga dengan Bacaleg lainya yakni Bapak Syamsudin yang merupakan mantan Kadis PU Pemko Dumai yang kini bergabung dengan PPP. 

"Saya memilih PPP karena partai ini sangat identik dengan Islam dan sesuai dengan hati nurani saya untuk itu saya dengan senang hati siap maju sebagai caleg dan memberikan hal yang terbaik serta mendapatkan tempat untuk PPP dihati masyarakat, kata Syamsudin dengan lantangnya".

Pada peringatan Harlah PPP Ke 50 ini, anggota DPRD Dumai dari PPP, H. Syamsul Bahri mengakui bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di 12 Kabupaten dan Kota di Riau. Tujuan kegiatan ini untuk menyatukan dan mematangkan strategis semua pengurus dan Caleg serta seluruh simpatisan bagaimana pada Pemilu 2024 nanti PPP sudah menjadi Partai yang mendapat tempat dihati masyarakat. 

"Peringatan Harlah ini, selain untuk silaturahmi juga mematangkan strategis bagaimana PPP ini sudah mendapat tempat dihati masyarakat dan partai yang dicintai oleh masyarakat, ucap Syamsul".

Dalam memperimgati Harlah PPP Ke 50 kali ini yang ditandai dengan penyerahan berkas pendaftaran 4 orang caleg. Dimana PPP secara terang-terangan telah menyatakan kesiapannya untuk memulai genderang perang pada Pemilu 2024 nanti. (Dedi Iswandi/ Okta)





Berita Terkait

Tulis Komentar